Kamis, 03 Mei 2018

FORLING (Forum Keliling)







Tulungagung, 03 Arpil 2018


            Pada hari Selasa, 01 Mei 2018 Himpunan Mahasiswa Jurusana Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMJ PGMI) melaksanakan agenda rutin Forum Keliling (Forling), forling ini adalah forling perdana dalam kepengurusan periode 2018/2019 yang dilaksanakan di Kalidawir, Tulungagung. Lebih tepatnya dirumah Laila, salah satu anggota HMJ PGMI dari bidang Seni Budaya.
            Forum keliling merupakan agenda yang dapat mempererat dan mempertahankan tali silaturrahim antar anggota HMJ PGMI. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan  pembacaan tahlil, kemudian evaluasi acara PSKM untuk mengetahui dan memperbaiki kembali apa yang menjadi kendala selama PSKM berlangsung. Selanjutnya adalah makan bersama menikmati hidangan yang disediakan samapi tak terasa jam telah menunjukkan waktu sholat dhuhur.  Jamaah sholat dhuhur dilaksanakan di masjid dekat lokasi rumah Laila.
Forling ini juga dihadiri oleh domisoner pengurus HMJ PGMI tahun lalu. Dalam kesempatan ini juga dijadikan sebagai ajang sharing-sharing alumni, berbagi pengalaman sehingga dapat memotivasi  daripada anggota HMJ aktif tahun ini. Setelah acara selesai tidak lupa untuk mengadakan sesi foto bersama semua anggota HMJ PGMI dan domisioner pengurus HMJ PGMI.
Salam Budaya!


Penulis : Rizka Nahdliyya (Pers)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar